Sinatek: Jurnal Ilmiah Sistem Informasi diterbitkan oleh Prodi Sistem Informasi Fakultas Imu Komputer Universitas Narotama Surabaya. Sinatek terbit dua kali dalam setahun, bulan Januari dan Juli, Sinatek memuat penelitian di bidang Teknologi Informasi, Rekayasa Sistem Informasi, Sistem Bisnis Cerdas dan lainnya. Redaksi mengundang para dosen peneliti, pengkaji, praktisi, industri, dan pemerhati untuk berkontribusi dalam jurnal ini. Bahasa yang digunakan dalam bentuk bahasa Indonesia dan Inggris.
Sinatek adalah jurnal ilmiah nasional yang terbuka untuk mencari inovasi, kreativitas dan kebaruan. Baik berupa letters, research notes, articles, supplemental articles atau review articles di bidang sistem informasi dan teknologi informasi. Sinatek bertujuan untuk mencapai state-of-the-art dalam teori dan aplikasi dari bidang ini. Sinatek menyediakan platform untuk para ilmuwan dan akademisi di seluruh Indonesia untuk mempromosikan, berbagi, dan mendiskusikan berbagai isu baru dan perkembangan dari sistem informasi dan teknologi informasi. 
Sinatek bersifat terbuka yang berarti bahwa semua konten yang tersedia bebas diakses tanpa biaya, baik kepada pengguna atau pada lembaganya. Pengguna yang diizinkan untuk membaca, mengunduh, menyalin, mendistribusikan, mencetak, mencari, atau mensitasi ke teks lengkap dari artikel tidak harus meminta izin terlebih dahulu dari penerbit atau penulis.
Alamat Redaksi:

Fakultas  Program Studi Sistem Informasi, Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Narotama, Jl. Arief Rachman Hakim 51, Sukolilo – Surabaya 60117
Telp. (031) 5946404, 5995578 , Faks. (031) 5931213 , Surel: sinatek@narotama.ac.id
ISSN (Cetak): 2252-8466 dan ISSN (Online):