ANALISA PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI YANNA ANMARIS MAKE UP ARTIST SURABAYA

  • Yanna Suryaningtyas

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis serta mendiskripsikan pengaruh secara simultan dan secara parsial antara promosi dan kualitas jasa terhadap keputusan pembelian di Yanna Anmaris Make Up Artist Surabaya. Sampel pada penelitian ini adalah klien Yanna Anmaris Make Up Artist yang berjumlah 45 Orang. Dalam melakukan analisis data menggunakan regresi linier berganda dan uji F dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi dan Kualitas Jasa secara simultan berpengaruh sigifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan berdasarkan hasil pengujian secara parsial diketahui bahwa promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, namun kualitas jasa mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Penenitian ini menyarankan kepada pelaku usaha untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas jasa .

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-02-10
Abstract viewed = 0 times
PDF downloaded = 0 times