APLIKASI E-MARKETING PRODUK CUSTOMIZED DESIGN CONVEYOR MENGGUNAKAN METODE OBJECT ORIENTED (STUDI KASUS: CV.HERRY&CO)

  • Immah Inayati

Abstract

CV.Herry&Co merupakan perusahaan konstruksi dengan jenis usahanya Steel Contruction – Engineering – Consultan - Repair dengan produk unggulanya yaitu conveyor, dimana dalam pemasaran produk masih menggunakan cara manual dengan memanfaatkan katalog, telpon serta hubungan relasi antar customer. Dengan sistem management konvensional yang saat ini masih diterapkan oleh CV.Herry&Co akan sulit untuk memperoleh peluang untuk memperluas usahanya, mendapatkan keuntungan yang lebih besar serta untuk memperoleh customer lebih banyak pun akan lebih sulit lagi. Penerapan E-Marketing produk conveyor customize design pada CV.Herry&Co dimaksudkan untuk mempermudah pelanggan dalam mendapatkan informasi tentang Perusahaan, menjangkau area pemasaran yang lebih luas serta menarik minat pelanggan terhadap produk yang ditawarkan Perusahaan. Metodologi penelitian yang akan digunakan oleh penulis adalah studi pustaka, metode analisis dan metode perancangan. Metode analisis meliputi wawancara, Survei dan menggunakan pendiagraman UML ( diagram yang digunakan adalah use case diagram dan activity diagram ). Sedangkan metode perancangan memakai konsep PHP MVC dengan menggunakan sequence diagram serta class diagram .

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-01-25
Section
Articles
Abstract viewed = 471 times
PDF downloaded = 0 times