Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
MAGISTRA: Journal of Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 2 No 1 (2018): February 2018
Published:
2018-02-28
Full Issue
Cover Vol. 2 No. 1
Editor In Chief
Table Content
Articles
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN
(Studi Kasus Pada Pasien Pengguna BPJS RSI Masyithoh Bangil)
Umi Setyorini
1-7
pdf
ANALISIS PENENTUAN MODEL SISTEM INFORMASI MANAJEMEN ORGANISASI (STUDI KASUS PADA PERSATUAN RUMAH SAKIT DAN ORGANISASI MUSLIMAT NU)
Anik Murbiatiningrum, Elok Faiqotul Himmah
8-16
pdf
EVALUASI ATAS PERLAKUAN PERPAJAKAN TERHADAP TRANSAKSI TRASFER PRICING PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDONESIA
Djoko Prasetyo Meinarto
17-30
pdf
MODEL PENGEMBANGAN SDM UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS TENAGA KERJA PADA USAHA KECIL BATIK DI KOTA SURABAYA
Binti Rochmah
31-52
pdf
ANALISIS PENGARUH TINGKAT PERSEPSI KURIKULUM 2013 (K13) TERHADAP KINERJA GURU PKn PADA TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN SD – SMA DI UPT DINAS PENDIDIKAN WILAYAH DENPASAR TIMUR
Ni Nyoman Surya Dewi
53-72
pdf
ABOUT JOURNAL
Editorial Team
Focus and Scope
Peer Review Process
Publication Frequency
Open Access Policy
Publication Ethics
Archiving
Author Free of Charge
SUBMISSION
Online Submissions
Author Guidelines
Copyright Notice
Privacy Statement
LICENSE
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.
VISITOR
View My Stats
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians